Wujudkan Kepedulian, PT PELNI Cabang Nabire Melaksanakan Kunjungan ke Yayasan Difabel Nabire

PT PELNI Cabang Nabire melaksanakan kunjungan ke Yayasan Peduli Difabel Nabire dan memberikan bantuan berupa sembako, vitamin dan obat-obatan.
Meningkatkan kepedulian terhadap anak-anak yatim dan penyandang disabilitas, PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) Cabang Nabire melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan melaksanakan kunjungan ke Yayasan Peduli Difabel Nabire yang terletak di Jalan Perum Graha Kelapa Dua Blok G6, Kalibobo, Nabire yang menjadi tempat bagi anak-anak yatim, anak-anak putus sekolah, dan para penyandang disabilitas di Nabire, Papua Tengah, Kamis (23/11/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kepala Keuangan PT PELNI Cabang Nabire, Ibu Reisty Sarungallo, Kepala Operasional PT PELNI Cabang Nabire, Bapak Faizal Damrin, dan beberapa Staf PT PELNI Cabang Nabire lainnya.

Tujuan dilaksanakannya kunjungan tersebut untuk memberikan bantuan berupa sembako, vitamin dan obat-obatan sebagai bentuk wujud kepedulian melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

"Maksud kedatangan saya bersama teman - teman dari PELNI Nabire kesini selain untuk melihat adek - adek, kami juga diamanahkan dari kantor PELNI Pusat untuk menyampaikan bantuan dari kantor pusat berupa sembako, vitamin dan obat - obatan.," ucap Ibu Reisty Sarungallo.

Lanjutnya, Ibu Reisty Sarungallo juga menyampaikan "Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk adek-adek disini, supaya adek-adek disini tetap sehat dan semangat dalam belajar," tambahnya.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Peduli Difabel Nabire, Ibu Maria Yetiasaputri Kapitarauw, menyampaikan "Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh pihak dari PT PELNI terkhusus PT PELNI Cabang Nabire yang telah peduli, serta meluangkan waktunya untuk mengunjungi anak-anak yatim, anak-anak putus sekolah, dan para penyandang disabilitas yang ada di Yayasan Peduli Difabel Nabire ini," ucapnya.

Lanjutnya, Ibu Maria Yetiasaputri Kapitarauw, kembali menyampaikan "Kebaikan serta kepedulian yang telah diberikan oleh PT PELNI Cabang Nabire kepada anak-anak yatim, anak-anak putus sekolah, dan para penyandang disabilitas di Yayasan Peduli Difabel Nabire ini, tidak dapat kami balas tetapi kami yakin dan percaya, Menanam Sebuah Kebaikan Pasti Akan Menumbuhkan Buah-Buah Kebaikan. Kiranya segala amal kebaikan dari PT PELNI Cabang Nabire dibalas berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta selalu dimudahkan dalam setiap aktivitasnya, Amin." tambahnya.

Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik

Posting Komentar