KPU Kabupaten Nabire melaksanakan kunjungan ke Yayasan Peduli Difabel Nabire

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire beserta jajarannya melaksanakan kunjungan ke Yayasan Difabel Nabire.

Nabire, mataharinabire.net - Jajaran KPU Kabupaten Nabire melaksanakan kunjungan ke Yayasan Peduli Difabel Nabire, Papua Tengah, Jumat (05/01/24).

Dalam kunjungan tersebut yang dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Nabire, Sarlota N.M. Wartanoy, disambut langsung oleh Ketua Yayasan Peduli Difabel Nabire, Ibu Maria Yetiasaputri Kapitarauw, beserta pengurus dan anak-anak yang ada di Yayasan Peduli Difabel Nabire.

Tujuan kedatangan KPU Kabupaten Nabire ke Yayasan Difabel Nabire guna mengadakan sosialisasi dan edukasi serta memberikan bantuan sembako, dan juga berdoa bersama.

Ketua Yayasan Peduli Difabel Nabire, Ibu Mari Yetiasaputri Kapitarauw, menyampaikan "Saya beserta pengurus dan anak - anak yang ada di Yayasan Difabel Nabire mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Kabupaten Nabire beserta seluruh jajaran yang telah datang berkunjung dan memberikan sosialisasi dan edukasi,." ucapnya.

Lanjutnya, Ibu Mari Yetiasaputri Kapitarauw kembali menyampaikan "Kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai setiap proses pemilu dan pilkada yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses,." tambahnya.

Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik

Posting Komentar