Kunjungan SMB SQUAD ke Yayasan Peduli Difabel Nabire, Papua Tengah

Kunjungan SMB Squad ke Yayasan Peduli Difabel Nabire dalam rangka Anniversary 2 Tahun SMB Squad Nabire
Nabire, mataharinabire.net - Komunitas Selalu Main Bersama (SMB) Squad Nabire, melaksanakan kunjungan ke Yayasan Peduli Difabel Nabire, Papua Tengah, dalam rangka Anniversary 2 Tahun SMB Squad Nabire, Sabtu (06/01/24).

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Komunitas SMB Squad Nabire, dihadiri oleh Bpk Fardi Hidayat selaku Ketua Komunitas beserta para Rekan - Rekan.

Dalam kunjungan tersebut SMB Squad menggelar makan siang bersama serta memberikan bantuan berupa sembako yang diterima secara langsung oleh para pengurus serta anak-anak yang ada di Yayasan Peduli Difabel Nabire, Papua Tengah.

Ketua Komunitas SMB Squad, Bpk Fardi Hidayat menyampaikan "Komunitas ini terbentuk dari sering nongkrong bersama sehingga di beri nama Selalu Main Bersama (SMB) Squad, pada saat nongkrong kita ngobrol-ngobrol sedikit, ya, cobalah untuk menyisipkan sedikit dari gaji kita untuk berbagi.," ucapnya.

Lanjutnya, Ketua Komunitas SMB Squad menyampaikan "Setelah saya melihat adek-adek yang ada di Yayasan Peduli Difabel Nabire ini, saya merasa sangat tersentuh, dan saya berharap adek-adek di sini bisa tetap terus semangat.," tambahnya.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Peduli Difabel Nabire, Ibu Maria Yetiasaputri Kapitarauw, menyampaikan "Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Komunitas SMB Squad yang telah berkunjung serta merayakan Anniversary 2 Tahun SMB Squad Nabire di Yayasan Peduli Difabel Nabire ini, kepedulian dan kebaikan yang telah diberikan oleh Komunitas SMB Squad Nabire, tidak dapat kami balas tetapi kami yakin dan percaya, Satu Tindakan Kebaikan Menebarkan Akar ke Segala Akar, dan Akar Itu Tumbuh dan Membuat Pohon Baru di Tengah-Tengah Komunitas SMB Squad Nabire. Kiranya kepedulian dari SMB Squad Nabire dibalas berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta selalu dimudahkan dalam setiap aktivitasnya, Amin."

Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik

Posting Komentar