Kunjungan Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire ke Yayasan Peduli Difabel Nabire, Papua Tengah

Sat Reskrim Polres Nabire, melaksanakan kunjungan ke Yayasan Peduli Difabel Nabire.
Nabire, mataharinabire.net - Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire melaksanakan kunjungan ke Yayasan Peduli Difabel Nabire, Papua Tengah, Selasa (06/02/24).

Kunjungan tersebut, disambut langsung oleh Ketua Yayasan Peduli Difabel Nabire, Ibu Maria Yetiasaputri Kapitarauw,S.Sos.,MM, beserta pengurus dan anak-anak yang ada di Yayasan Peduli Difabel Nabire.

Anak-anak yang ada di Yayasan Peduli Difabel Nabire sangat bahagia atas kunjungan tersebut, sebab, banyak anak-anak yang bercita-cita menjadi seorang Polisi.

Ibu Maria Yetiasaputri Kapitarauw,S.Sos.,MM, menyampaikan "Saya selaku Ketua Yayasan Peduli Difabel Nabire, Papua Tengah, mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk Kasat Reserse Narkoba Polres Nabire, IPDA Exaudio P. R. Hasibuan, S.Tr.K., M.H., BRIPTU Dwi Gustyanto Arunglangi, BRIPTU Ricky Yoel Sambara, dan seluruh jajaran Sat Narkoba Polres Nabire yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Kepedulian, perhatian yang telah diberikan oleh Sat Narkoba Polres Nabire untuk Yayasan Peduli Difabel Nabire, semoga dibalas berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa", ucapnya.

Lanjutnya, Ibu Maria Yetiasaputri Kapitarauw,S.Sos.,MM, kembali menyampaikan "Saya doakan, semoga Bpk Kasat Reserse Narkoba Polres Nabire, IPDA Exaudio P. R. Hasibuan,S.Tr.K., M.H., dan seluruh jajarannya, dimudahkan dalam setiap pekerjaan, terhindar dari marabahaya, dan selalu dalam penyertaan Tuhan Yang Maha Esa. Amin", tambahnya.

Di akhir kunjungan, Ketua Yayasan Peduli Difabel Nabire, pengurus dan seluruh anak-anak yang ada di Yayasan Peduli Difabel Nabire, bersama Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire, melaksanakan Doa bersama.

Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik

Posting Komentar